THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 09 Februari 2009

हरी यांग melelahkan

Bete sebel,,,
Emang ahri ini gw bete banget. Hai ini niatnya gw pengen kirim paketan buat orang rumah, isinya c banyak mulai dari baju, sampe aksesoris n banyak yang lain. Niatnya gw mau kirim lewat salah satu pengiriman bus malam sebut saja namanya KD tapi pas gw dah sampe sana ternyata ga ada paketan buat tujuan rumah gw,,, tai,, sebel banget kan??? Padahalkan ada bis yang jurusan kesana. Huuuh,, tapi kata aa yang kerja disitu coba saja di pengiriman bis satunya lagi sebut saja namanya PK. Jujur gw dah males banget berurusan sama pihak ini coz gw dah punya pengalaman buruk naek bis ini. Tepatnya waktu gw mudik lebaran kemaren,, gw dapet duduk paling belakang,, ya emang gw pesen tiketnya telat jadi ya dapet belakang wajar. It is okey that is normal. Tapi pas gw naek bis itu tiba-tiba tempat duduk gw dituker gitu sama mbak-mbak rese, mereka berdua duduk di bangku paling belakang yang mana disitu tertera nomor gw. Kata cowok yang ternyata dia duduk disebelah gw, gw duduk agak depan dari tempat sebelumnya. Okey pertama-tama gw ngrasa ok, asyik n nyaman tapi ternyata sumpah nggak asyik banget duduk di tempat gw, kursi nggak bisa dibelakangin dibawah nggak ada tempat buat kaki, pokoknya nggak enak. Trus kata cowok disebelah gw sebenernnya dia juga duduk di belakang sama kaya gw tapi cewek2 rese tadi maksa gitu jadi dia ngalah, secara dia cowok kalo sama gw beda lagi ceritanya. Huuuh sumpah dalam hati gw dah ngegerutu mulu gw sumpahin manajemen bis yang amburadul ini. Untung aja cowok yang duduk disebelah gw lumayan asyik, bisa diajak ngobrol n nyambung tentunya. Huuuh pokoknya gw sebel. Owya kembali ke masalah paket, tru gw coba ke PK tentunya dengan terpaksa dan berat hati, nah pas samapai sana gw ketemu c bapak yang punya agen itu amit-amit tu orang cerewet banget, pengen gw sumpal tu mulutnya. Dia bilang kalo struk buat pengirimannya habis jadi nggak bisa ngirim, sekali lagi, dalam hati dah keluar tu kata-kata kotor mulai dari kebun binatang sampai apa ajalah. Dasar emang nggak becus ni manajemen. Habis tu c bapaknya bilang kalo mau bisa langsung dititipin ke sopirnya mba tapi langsung aja kasih uangnya ke sopirnya, tapi c bapak coba telp ke agen pusat buat kirim struknya. Ya gw tunggu aja bentar, trus kata c bapak brengsek itudia bilang ntar aja balik jam 5 lebih ya setengan enam lah. Ok gw balik lagi jam segitu ke agen tadi, gw dah nunggu lama kan,,, trus habis tu bis dateng sopirnya nggak mau donk,,, anjrittttt...... sumpah. Males banget gw,, tai emang tu bapak-bapak. Tambah deh kekesalan gw menjadi-jadi. Emang ngak keren tu agen bis,, masa agen bisa sampai kehabisan struk,,, gila....
Nah itu keluhan gw tentang beberapa agen bus di indonesia yang semerawut, berantakan mess up n whatever lah.
Hari ini emang nggak seru banget satu lagi tadi gw mau upload data mahasiswa maksud gw ya data gw di universitas tapi berkali-kali gw coba gagal mulu,,, tai banget nggak. Emang nggak ada yang bener sistem di indonesia. Trus tadi ada informanny ayang online, gw tanya dia malah tanya sapa gw, habis gw jawab eh,,,, malah nggak bales Ym gw. Emang gila, kalo nggak tau apa-apa ngapaen pasang alamat emai disitu,,, buat keren2an aja. Huuh dasar.
Hari kamis hari yang ngerusak smua sistem apapun.
trus gw pengen liburan k jogja nie,, pengennya bareng ma temen-temen SMA gw tapi temen-temen juga pada liburan n ada yang pulang kampung juga. Jadi nggak jadi deh k jogjanya. Sumpah gw bete banget d bandung mana lagi bokek lagi,,, sebenernya gw pengen balik tapi masalahnya gw jadi koordinator salah satu acara jadi gw ngrasa bertanggung jawab n nggak enaklah, yach walaupun jabatan gw ngga begitu penting tapi selaku koord gw ngras punya tanggung jawab aja. Seenggaknya ini bakal jadi pengalaman n tentunya pembelajaran buat gw. Jujur pertama gw berharap gw bisa kerja bareng sama kecengan gw tapi,, ternyata di nggak ikutan bokkkkk... huhuhuhuhu
sedih, taji sedikit berkurang deh motivasi n semangat buat ngerjain yang keren. Tapi kecengan gw itu,,, orangnya brengsek euyy,, gimana yaaa????
Tadi siang gw beres-beres kamar n gw berniat untuk ngerubah beberapa dekoasi dikamar gw, biar lebih fresh dikit.
Tadi barusan gw nontong harry potter yang ke lima and the order of the phoenix,, seru c, scara gw kangen banget sama harry potter, lama banget film barunya. Huuuuhhhh daniel emang keren disiu emang nggak begitu cakep c tapi dadanya itu loooooooo...... huuuuuh make me oh my god keren banget. Jadi pengen punya cowok bule eh ngak cowok sixpack,, pengennyaaaa ccccc....... pengen banget. Trus sekarang gw nulis blog ini ditemani sama lagu jason mraz yang disusul dengan afgan,, so romantic... napa gw jadi melankolis gini ya,,, apa ini efek karena kelamaan ngejomblo kali ya,,,, oh no....
Hahahahahahahahahhahahahhahahahhah,,,,,
Just keep spirit n chayo... do the best what can you do

0 komentar: