THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 21 Januari 2009

गुड बाय uAS


UAS sudah berlalu,,,,
Are you sure ???
Hore, asyik, seneng banget and alhamdulillah banget ya Allah akhirnya ujian udah kelar. 5 hari yang melelahkan. Kalo bisa dibuat lagu, kita bisa pake lagunya maia,,
Aku mau makan ku ingat UAS
Aku mau tidur ku ingat UAS
Aku mau mau nonton kuingat UAS
Aku mau ngapa2en ingat UAS,,,
Gila seru capek mungkin itu gambaran di semester ini. Ketemu ma orang-orang baru dapat pengalaman seru, nambah wawasan, capek, kesel, seneng semua seru. Emang c di semester ini kelas gw dapet dosen yang straight abizzz tapi dari situ hasil perkulihan emang bener2 ada out putnya,,, amieeenn aja c.
Truzzz tugas yang di dapet juga nggak kalah banyak, susah rumit, pergi ke tempat-tempat baru ngabisin duit ya pokoknya penuh pengorbananlah.
Nah bagian UASnya ampyun deh tugas, UAS smua numpuk jadi satu. Materi berjibun, otak standart huhuhu nasib,, nasib gini deh kalo punya otak standart. Tapi ya tetep bersyukur dong tetntunya,, smoga aja hasilnya keren keren keren n tentunya memuaskan amieeeeeeeennn ya ALLAH.
Apalagi ya,, sumpah gue bingung mo nulis apa. Oya di tahun 2009 banyak nie resolusi resolusi dalam hidup gw. Tentunya gue pengen lebih serius n keren dalam nulis blog. Jujur buk udah lama gw pengen nulis, nulis apa aja lah novel, cerpen skenario tapi kalo yang berbau puitis gitu gw nggak bisa bok. Tapi susah banget buat bikin buku yang keren apalagi bestseller n tentunya banyak orang yang ngomongin. Huuhuh kalo baca buku harry potter jujur gw ngiri habis sama JK rowling keren banget tu pengarang. Kalo gw habis baca bukunya rasnya gw ikut ke negeri sihir dah,, emang amazing banget. Owya ni tahun ini gw juga pengen les bahasa inggris,, pengennya c biar keren gitu deh, kalo dah bisa basanya inggris gw pengen bisa sedikit bahasa spanyol ya,, biar gw bisa ngobrol dikit sama dano pedrosa. Kalo bahas inggriskan gw bisa ngomong sama beckham, sama paris hilton dan masih banyak yang lain,,, ngayal ceritanya. Intinya bisa bahasa kan asyik bisa ngecengin orang dalam berbagi sikon n dimanapun tentunya (penennya c,,,)
Ya elah jadi curhat gw,,,
Ya udahlah yang penting UAS gw dah kelar sekarang gw bisa tersenyum lebar ni,, senyum tulus yang keren lah. Tadi habis ujian terakhir, gw lihat muka-muka temen gw yang ceria banget kaya habis ujian akhir nasional aja,, tapi sayang gw nggak ngeliat kecengan gw,, heeheheheh. Nggak penting banget ya,, gw aja udah lupa gimana muka kecengan gw. Yaudahlah forget it,, trus apa ya,,, mw nulis apalagi gw.
Owya habis ujian tadi gw lihat filmnya c dewi persik,, amit-amit deh tu film bokep, nggak mutu n ya gt lah. Emang td gw ma temen-temen sengaja nontong buat rileks nggak mau mukir berat n tentunya pengen jeri-jerit n ngetawai orang,,, whatever smoga hasil ujian gw bagus banget, gw pengen cepet kelar kuliah, pengen kerja di bursa efek walaupun sekarang perusahaan saham lagi kolaps tapi itu nggak pernah nyurutin keinginan gw lho !!! trus tentunya gw pengen kuliah S2 n abis tu married duh banyak banget permintaan gw. Namanya juga manusia?? Ya nggak c???????????
Thankzzzzz




Keep our BRAIND alive n WE wiLL surVive

0 komentar: