THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 09 Februari 2009

dia

Dia,,,,
Dia emang sesuatu yang indah,
Dia setiap dekat sama Dia jantungku sedikit berdetak lebih cepat dari sepertinya,
Sebenarnya aku tau kalo Dia itu bukan sesuatu yang baik tapi akupun tidak tau Dia atau siapa yang akan jadi terbaik buat aku.
Dekat dengan Dia, merupakan sesuatu yang nggak bisa aku lukiskan. Nyaman, bahagia, seneng, bingung, gelisah, sedih dan takut semua jadi satu.
Nyaman karena selama dekat dengan Dia aku ngrasa aman dan dan nggak akan ada sesuatu yang bisa menyakitiku, bahkan mungkin semutpun nggak mau nyakitin aku, karena mungkin semutpun nggak tega sakitin aku waktu berdekatan sama dia.
Bahagia, ya,, gimana nggak bahagia kalau deket sama seseorang yang yachh istimewa.
Seneng, ya pastinya senenglah, seneng seneng pokonya seneng banget.
Bingung, karena nggak tau mau ngiomongin apa karena setiap deket sama Dia semuanya jadi nggak terkendali n nggak tau mau nulis apa lagi,, sumpah bingung banget
Gelisah,, karena waktu begitu cepat berlalu ketika deket sama Dia
Sedih,,, karena mau nggak mau kita bakalan berpisah baik dalam jangka pendek maupun lumayan lama. sedih karena nggak bisa memandang Dia lebih lama lagi.
Takut nggak bisa ketemu lagi sama dia, takut kehilangan Dia, takut takut untuk membayangkan sesuatu yang buruk tentang Dia maupun tentang kita.
Mungkin Cuma itu yang ada n bisa gw tulisin, gw nggak bisa nulis sesuatu yang romantis, puitis atau is, is lainnya.
Cuma ini yang bisa sedikit aku tuangin buat dia n semoga saja suatu saat Dia bisa baca tulisan ini n tentunya Dia tau seberapa pentingnya Dia buat aku......
Dia adalah sesuatu yang indah,,,,
Makasih buat semua yang telah kamu berikan buat aku,,, yach walaupun Cuma sekedar semangat dan sedikit gairah hidup yang bertambah,,,,,
Sekali lagi terimakasih hanya untuk Dia

0 komentar: